KELEBIHAN SUSU KAMBING HIGOAT SPIRULINA

MANFAAT SUSU KAMBING

Susu kambing higoat diproduksi secara istimewa yang dipadukan dari krim nabati yang murni dari susu kambing etawa organik, skim milk powder dan susu kambing, dengan demikian 100% susu kambing higoat adalah murni berasal dari susu kambing organik. Manfaat susu Susu Kambing Bubuk bisa membantu dalam terapi penyembuhan Sakit maag yang mengakibatkan gangguan pencernaan, karena Susu kambing higoat memiliki molekul lemak yang sangat mikro, dengan demikian mudah dicerna dan menyembuhkan gangguan pencernaan Susu Kambing murni adalah menyeimbangkan keberadaan kandungan gula dalam darah.

Kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing etawa yang berupa Cynokobalamin pembentu zat Hb bagi penderita Demam berdarah, Anemia, Thalasemia. Kandungan Riboflavin (Vit B2) dan (B3) dalam susu kambing berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain selain itu, Susu kambing bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit mulai dari kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

Kalau Anda pernah atau bahkan sudah sering kali membeli produk herbal dari PT HR Marketing semisal Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan lain-lain maka hari ini Anda bisa pertimbangkan untuk jadi Member Higoat, sisi positifnya yang akan Anda peroleh sungguh banyak.

Perusahaan akan memberikan HARGA SUSU KAMBING sesuai harga member, pastinya jauh lebih murah dong. Pendapatan anda yang ketiga yang juga menurut saya adalah keuntungan menjadi member higoat adalah jika mengembangkan jaringan atau menambah cabang maka anda tetap akan mendapatkan keuntungan, bahkan jika orang tersebut mengembangkan lagi anda tetap akan dapat bagiannya lho. Nah jika anda berkeinginan untuk mengembangkan bisnis ini anda bisa memanfaatkan orang-orang yang telah berlangganan produk ini untuk dijadikan mitra bisnis lho.

Jadi jika anda konsumsi sendiri untung, dijual lagi untung dikembangkan bisnisnya untung. Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Sragen. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel